03 November 2017

Kemana Liburan Akhir Tahun ???


Ingin bisa liburan akhir tahun dengan hemat? Cari tahu destinasi mana saja yang bisa dituju di sini!
Akhir tahun dikenal sebagai periode liburan yang mahal bagi sebagian besar orang. Bukan hanya anak-anak yang libur sekolah pada periode ini, tapi orang tua atau para pekerja kantoran pada umumnya juga libur dari pekerjaannya. Momen akhir tahun menjadi waktu yang pas untuk untuk liburan bersama seluruh keluarga ataupun sahabat. Alhasil, harga tiket pesawat dan hotel meningkat secara signifikan.
Ingin ikut serta dalam kemeriahan libur akhir tahun tapi budget Anda terbatas? Ini dia destinasi yang bisa Anda jadikan pilihan untuk liburan akhir tahun, yang bukan hanya menyenangkan, tapi juga ramah di kantong.

13 lokasi menyelam (diving) terbaik di Indonesia sebenarnya baru sebagian kecil. Indonesia memiliki banyak spot diving (menyelam) terbaik yang tersebar di seantero negeri. Ketiga belas lokasi menyelam tersebut tersebar mulai dari Sabang hingga Kepulauan Raja Ampat. Lokasi-lokasi menyelam tersebut, memiliki keindahan dan pesona masing-masing. Sehingga akan sulit untuk menilai mana yang paling indah dan menarik. Namun tiga belas lokasi diving terbaik  di negeri inilayak untuk dicoba.

7 Tempat Snorkeling Terbaik Di Indonesia Ini Sangat Terkenal Di Dunia
Sebagai negara kepulauan, Indonesia kaya akan keanekaragaman hayati dan kekayaan obyek wisata bahari. Keindahannya sudah tersohor sampai ke mancanegara, sampai-sampai menjadi daya magnet tersendiri untuk menarik wisatawan asing berkunjung ke wisata bahari Indonesia.
Salah satu kegemaran para wisatawan adalah menikmati biota bawah laut dengan cara bersnorkeling. Indonesia memiliki berbagai tempat snorkeling yang sangat bagus untuk dikunjungi, bahkan sudah banyak wisatawan asing yang berkunjung ke lokasi snorkeling ini untuk liburan. Nah, kali ini kami akan mengulas 7 tempat snorkeling di Indonesia yang cantiknya sangat luar biasa. Penasaran?

10 Destinasi Liburan Akhir Tahun Yang Ramah di Kantong, Cari tahu destinasi mana saja yang bisa dituju di sini!