03 Desember 2012

Tanjung Benoa
 
Lokasi Pantai Tanjung Benoa Pantai Tanjung Benoa terletak di Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung, Propinsi Bali, Pulau Bali, Indonesia.
Surga Watersport Pantai Tanjung Benoa adalah salah-satu pantai yang cukup terkenal di Pulau Bali, dengan wisata airnya yang beraneka ragam telah membuat Pantai ini dikenal sebagai pusat wisata air di Bali.
Setiap tahunnya banyak wisatawan yang datang ke pantai ini untuk tujuan berlibur, baik bersama teman atau bersama keluarga. Tempat ini adalah tempat yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di pantai ini, seperti bersantai bersama teman atau keluarga, berjemur, berjalan-jalan sepanjang pantai, berenang dan lain-lainnya.
Tanjung Benoa mempunyai pantai yang landai, berpasir putih serta ombak lautnya cenderung tenang sehingga kurang cocok untuk olahraga selancar. Sehingga, pantai ini sangat cocok untuk beragam aktifitas watersport atau wisata bahari seperti snorkeling, sea walker, parasailing, flying fish, banana boat,