27 Januari 2012

Capilano Suspension Bridge

adalah jembatan gantung sederhana menyeberangi Sungai Capilano di Kabupaten North Vancouver , British Columbia , Kanada . Jembatan saat ini adalah 136 meter (446 ft) panjang dan 70 meter (230 kaki) di atas sungai. Ini adalah bagian dari fasilitas pribadi, dengan biaya untuk masuk, dan menarik lebih dari 800.000 pengunjung setahun.

Jembatan itu awalnya dibangun pada tahun 1889 oleh George Hibah Mackay, seorang insinyur sipil Skotlandia dan taman komisaris untuk Vancouver . Ini pada awalnya terbuat dari tali rami dengan setumpuk dari papan kayu cedar, dan digantikan dengan jembatan kabel kawat pada tahun 1903. Pada tahun 1910 Edward Mahon membeli Capilano Suspension Bridge. "Mac" membeli MacEachran Bridge dari Mahon pada tahun 1935 dan mengundang pribumi lokal untuk tempat mereka tiang totem di taman, menambahkan tema asli. Pada 1945, dia menjual jembatan untuk Henri Aubeneau. Jembatan itu dibangun kembali pada tahun 1956. [1]

Taman itu dijual kepada Nancy Stibbard, pemilik saat ini, pada tahun 1983. Tahunan sejak kehadiran meningkat, dan pada bulan Mei 2004, Treetops Adventures dibuka. Objek wisata ini baru terdiri dari tujuh footbridges ditangguhkan antara lama-pertumbuhan pohon Fir Douglas di sisi barat ngarai, membentuk jalan sampai dengan 30 meter (98 kaki) di atas lantai hutan.

Serta jembatan itu sendiri dan Adventure Treetops, tempat pertama dari jenisnya di Amerika Utara, taman juga fitur ecotours hutan hujan, pemenang penghargaan kebun, jalan alam, terbesar koleksi pribadi Amerika Utara of Nations Pertama totem kutub, dekorasi periode dan kostum, dan pameran menyoroti sejarah taman dan hutan hujan beriklim sekitarnya. Para tamu juga dapat menyaksikan kinerja Bangsa Pertama, menampilkan Regalia tradisional mereka (pakaian upacara), masker, menari dan mendongeng.